Arenaku.com – Bintang Manchester United, Marcus Rashford mengucapkan terima kasih kepada seniman yang melukis mural dirinya di dekat tempat dia dibesarkan.

Seniman jalanan Akse telah menciptakan karya seni di sisi Coffee House Cafe di Copson Street, Withington, Manchester.

Akse membuat lukisan mural raksasa bergambar wajah pesepakbola berusia 23 tahun itu sebagai penghargaan atas usaha Rashford melakukan kegiatan amal memberi makan anak-anak yang kelaparan.

Rashford men-tweet gambar mural wajahnya yang sudah selesai digambar dengan ucapan “terima kasih”.

“Oke saya biasanya malu membagikan hal seperti ini karena perjalanan saya ini bukan semata-mata tentang saya saja tetapi saya memahami mural ini diciptakan dengan waktu dan usaha yang tidak sedikit @Akse_P19 dan saya ingin mengucapkan terima kasih,” tulis Rashford.

Ibu Rashford memberikan kutipan di mural tersebut, yang berbunyi: “Take pride in knowing that your struggle will play the biggest role in your purpose.”

Akse seperti dikutip dari bbc.com, mengatakan bahwa dirinya sempat melakukan panggilan video dengan Rashford saat mengerjakan lukisan itu.

“Dia sangat baik (mau) meluangkan waktu untuk berbincang dengan saya,” kata Akse.

Akse berharap lukisan mural yang dibuatnya dapat menginspirasi masyarakat karena Rashford telah menginspirasi dengan kampanye memerangi kelaparan yang dialami anak-anak. [sb]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here