Wilshere Disarankan Gabung Klub Skotlandia

0
428

Arenaku.com – Mantan bintang Arsenal dan West Ham United Jack Wilshere disarankan untuk bermain di Liga Premier Skotlandia.

Saat ini pesepakbola 28 tahun itu berstatus tanpa klub, adalah mantan pesepakbola Skotlandia Ally McCoist yang mengatkan bawah Wilshere memiliki kesempatan kembali menunjukkan permainan terbaiknya jika bergabung ke klub Skotlandia seperti Glasgow Rangers.

“Jika dia bergabung ke Rangers itu akan bagus karena dia adalah pemain yang fantastis,” kata McCoist kepada Scottish Sun.

McCoist menambahkan bahwa sejujurnya ingin melihat Jack Wilshere bermain di mana saja secara teratur.

“Saya benci mengatakan ini tetapi, pada usia 28 tampaknya kariernya bisa selesai dan Jack akan dikenang sebagai salah satu orang dengan bakat luar biasa yang tidak dapat memaksimalkan potensinya,” ucapnya.

Jika itu terjadi pada Jack Wilshere tentu sangat disayangkan. Wilshere dekat dengan cedera panjang, dalam 5 tahun terakhir telah mengalami berbagai cedera mulai cedera engkel, retak tulang betis, hingga cedera paha.

Saat ini, Wilshere terus berlatih secara mandiri untuk menjaga kebugarannya. Lewat agennya, Wilshere dikabarkan telah menjalin kontak dengan sejumlah klub, namun belum mau membocorkannya sebelum semuanya pasti. [sb]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here