Yazici Tajam di Europa, Baru 1 Gol Ligue 1

0
245
Photo: twitter.com/EuropaLeague

Arenaku.com – Pemain Lille Yusuf Yazici sukses menyudahi catatan tak terkalahkan AC Milan sepanjang musim ini disemua kompetisi.

Lebih menyakitkan lagi adalah Milan kalah dikandangnya sendiri melalui tiga gol Yazici.

Pelatih Lille Christophe Galtier memuji penampilan pemain berusia 23 tahun itu yang disebutnya sangar bagus.

“Jelas ketika Anda melakukan hat-trick, itu berarti Anda sangat bagus. Terlepas dari kualitas teknisnya, Dia memenuhi tuntutan kolektif. Dia mengerahkan segalanya untuk melayani tim. Yusuf adalah pemain dengan profil berbeda dari pemain lain yang saya miliki. Penting untuk memiliki elemen ini,” kata Galtier seperti dikutip dari situs resmi Lille, Jumat (6/11/2020).

Siapa Yazici? dia adalah pemain asal Turki yang memulai karirnya profesionalnya di Trabzonspor dari tahun 2015-2019 sebelum akhirnya mendarat ke Prancis bersama Lille dengan transfer sebesar 17 juta euro.

Awal perjalannya bersama Lille tidak berjalan mulus, sempat mengalami cedera sehingga harus absen enam bulan, musim lalu hanya mencetak 1 gol dari 25 pertandingannya.

Sebelum merobek gawang Milan tiga kali, Yazici juga melakukan hat-trick ketika Lille menang 4-1 melawan Sparta Praha 22 Oktober lalu torehan gol Yazici berbanding terbalik di kompetisi domestik, dimana sepanjang musim ini baru berhasil menyumbangkan 1 gol untuk Lille. [sb]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here