Arenaku.com – Isco beberapa kali dilaporkan masuk dalam daftar jual Real Madrid pada bursa transfer musim dingin Januari mendatang.

Everton yang dilatih mantan bos Madrid Carlo Ancelotti dikaitkan dengan masa depan pemain yang jarang masuk skuat utama Madrid musim ini tersebut namun kini Zinedine Zidane menegaskan bahwa Isco tidak dijual.

Dia (Isco) pemain Real Madrid, dia bertahan di sini dan hanya itu. Kami tidak akan membicarakan apa yang terjadi di dalam,” kata Zidane di situs resmi Real Madrid, Minggu (22/11/2020).

Isco kembali dimainkan Zidane sebagai pemain pengganti saat Madrid bermain imbang 1-1 melawan Villarreal Sabtu kemarin.

Banyak pendapat yang meminta agar Isco keluar dari Madrid agar memilik kesempatan bermain secara reguler salah satunya pendapat dari eks pemain Brazil dan Barceloa Rivaldo yang mencontohkan James Rodriguez, terbuang di Madrid namun bisa move on untuk bermain baik bersama Everton.

“Isco telah menjalani hari-hari yang menyenangkan di klub itu dan merupakan anggota penting dari skuad dalam waktu yang panjang, tetapi saat ini tidak terjadi lagi untuknya di Bernabeu, jadi dia mungkin bisa melihat situasi yang pernah dialami James Rodriguez sebagai contoh bagus bagaimana sukses move on,” kata Rivaldo. [sb]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here