Zidane Ingin Vazquez Teken Kontrak Baru

0
455

Arenaku.com – Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane mengatakan bahwa Lucas Vazquez akan segera menandatangani kontrak baru.

Kontrak pesepakbola berusia 29 tahun ini akan tuntas Juni tahun depan, Vazquez adalah produk asli binaan Madrid yang bergabung ke tim senior pada tahun 2015 setelah sebelumnya pernah dipinjamkan ke Espanyol.

Bersama Madrid Vazquez telah membuat 215 penampilan di semua kompetisi musim ini bermain reguler, telah tampil sebanyak sembilan kali di semua kompetisi, termasuk bermain penuh 90 menit melawan Inter Milan di Liga Champions pada hari Rabu kemarin.

Setelah kemenangan 2-0 di San Siro, Zidane memuji pemain Vazquez dan mengisyaratkan bahwa penyerang serba bisa itu akan segera menandatangani kontrak baru untuk terus berada di Santiago Bernabeu.

“Dia selalu memberikan segalanya untuk kami. Saya selalu menghargainya,” kata Zidane kepada Movistar +.

‚ÄúSekarang dia memiliki kesempatan untuk menunjukkan kepada kami tentang kualitas dia sebenarnya. Dia adalah pemain muda bagi kami dan Madrid selalu ada di hatinya. Dia adalah pemain penting dan klub tahu itu . Saya pikir dia akan (kontrak) memperbaruinya,” jelasnya

Vazquez sebelumnya telah dikaitkan dengan Chelsea, Tottenham Hotspur, dan Arsenal. [sb]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here