Andrea Conti Bimbang Akan Masa Depannya

0
419

Arenaku.com – Pemain bertahan AC Milan Andrea Conti sedang bimbang, apakah terus bersama Milan atau mencoba mencoba mencari klub baru untuk mengamankan karirnya.

Musim lalu pesepakbola 26 tahun ini merupakan salah satu pemain utama yang bermain secara reguler, namun pasca mengalami cedera membuat musim ini situasinya menjadi berbeda, walau telah pulih namun belum sekalipun bermain di Serie A.

“Andrea jelas tidak senang, karena tahun lalu dia bermain secara reguler, tapi kemudian setelah operasi akibat cedera lutut pada bulan Juli semuanya berbeda, perannya diambil alih oleh Davide Calabria,” kata agen sang pemain, Mario Giuffredi kepada MilanNews seperti diberitakan Football Italia.

“Davide ternyata bermain baik. Conti sedikit kecewa, kita lihat apa yang akan terjadi,’ ucapnya.

“Tahun lalu dia membuktikan bahwa dia layak bermain untuk Milan, jika dia bertahan di Milan dan situasinya tidak berubah hingga Juni, itu berarti kegagalan.”

Menurut sang agen saat ini ada beberapa tawaran untuk kliennya sehingga pihaknya akan melakukan evaluasi sepanjang bursa transfer Januari untuk mengambil keputusan.

Sepanjang musim ini Conti hanya bermain di dua pertandingan Liga Europa. [sb]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here