Bahagia Pele Untuk Messi

0
222
Photo: twitter.com/FCBarcelona_cat

Arenaku.com – Saat Barcelona bermain imbang 2-2 melawan Valencia dinihari tadi Lionel Messi sukses menorehkan rekor pribadi.

Dipertandingan tersebut dua gol Barcelona tercipta melalui kinerja Messi dan Ronald Araujo sedangkan dua gol Valencia diciptakan Mouctar Diakhaby dan Gomez.

Satu gol Messi untuk Barcelona membuat bintang asal Argentina tersebut telah mencatatkan 643 gol selama berkarir bersama klub asal Katalonia tersebut.

Torehan jumlah gol dari Messi ini membuat dirinya sukses menyamain rekor gol yang dicatatkan legenda Brazil Pele sepanjang membela Santos.

Pele melalui akun Instagramnya turut berbahagia dengan pencapaian Messi dengan menuliskan,” Ketika hati anda penuh dengan cinta, sulit untuk mengubah jalan anda. Sama sepertimu, aku tahu bagaimana rasanya mencintai mengenakan kemeja (seragam) yang sama setiap hari. Sama sepertimu, aku tahu tidak ada yang lebih baik dari tempat yang kita rasakan di rumah. Selamat atas catatan sejarahmu, Lionel. Tapi yang terpenting, selamat atas karir indahmu di @fcbarcelona. Cerita seperti kita, cinta untuk klub yang sama begitu lama, sayangnya akan semakin langka dalam sepak bola. Aku sangat mengagumimu, @leomessi.”

Dalam unggahannya legenda berusia 80 tahun itu memasang foto Messi sedang bahagia merayakan golnya.

Selama aktif sebagai pesepakbola dari tahun 1956 hingga 1977 hanya dua tim yang pernah dibela Pele, Santos (1956–1974) dan dipenghujung karirnya sempat membela klub asal Amerika Serikat New York Cosmos (1975-1977).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here