Cagliari: Radja Nainggolan? Berat!

0
440
Photo: Twitter

Arenaku.com – Sepanjang musim lalu Radja Nainggolan bermain untuk Cagliari dengan status pinjaman dari Inter Milan.

Diakhir musim Cagliari berusaha memperpanenkan status pemain asal Belgia keturunan Indonesia tersebut namun gagal mencapai kesepakatan dengan Inter.

Namun sepertinya Cagliari tidak lagi ngotot untuk kembali melakukan reuni dengan mantan pemainnya tersebut.

“Kami mencoba merekrutnya musim panas lalu tetapi kami tidak berhasil menyelesaikan kesepakatan,” kata Direktur Umum Cagliari Mario Passetti seperti diberitakan DAZN via Football Italia, Minggu (13/12/2020).

Efek ekonomi dari adanya pandemi Covid-19 menjadi hal penting yang harus dipertimbangkan Cagliari untuk mendatangkan kembali pemain mahal seperti Nainggolan.

“Ada ketidakpastian tentang apa yang akan terjadi di masa depan, stadion ditutup dan menurut saya tidak adil untuk berbicara tentang potensi penandatanganan bintang kelas dunia seperti Radja Nainggolan,” ucapnya.

Cagliari adalah klub pertama Nainggolan di Serie A yang dibelanya dari tahun 2010 hingga 2014 sebelum akhirnya pindah bersama AS Roma tahun 2014 dan melanjutkan karirnya bersama Inter Milan tahun 2018.

Sejauh musim ini pesepakbola berusia 32 tahun bukan merupakan pemain pilihan utama Antonio Conte sehingga baru bermain sebanyak empat laga di Serie A bersama Inter. [sb]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here