Cassano Diklaim Sebagai Pemain Terbaik Italia Sepanjang Masa

0
286

Arenaku.com – Mantan punggawa Timnas Italia Antonio Cassano disebut sebagai pemain terbaik Italia sepanjang masa.

Pendapat tersebut dilontarkan agen pemain asal Italia Beppe Bozzo yang mengklaim bahwa Cassano jauh lebih baik dari Roberto Baggio, Alessandro Del Piero dan Francesco Totti.

Dalam wawancara dengan Tuttosport via Football Italia, saat membahas masa depan kliennya pemain AC Milan Sandro Tonali, Bozzo mengatakan Cassano yang juga merupakan mantan kliennya adalah pemain Italia terbaik sepanjang masa.

“Dia adalah pemain Italia terbaik sepanjang masa, juga lebih unggul dari (Francesco) Totti, (Roberto) Baggio dan ([Alessandr) Del Piero. Saya minta maaf karena dia tidak memenangkan Ballon d’Or, padahal dengan bakat yang dimilikinya dia pantas mendapatkannya,” ucap Bozzo.

“Banyak orang cenderung melupakannya, dia memenangkan banyak pertandingan sendirian, dengan trik dan tembakan yang hanya akan Anda lihat di Play Station,” ujarnya.

Cassano pensiun sebagai pesepakbola pada tahun 2018, dengan catatan pernah bermain untuk Bari, AS Roma, Real Madrid, Sampdoria, Milan, Inter dan Parma dengan mencetak 112 gol dalam 400 pertandingan di Serie A. [sb]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here