Cerita Thiago Silva Diujung Karirnya Bersama PSG

0
238

Arenaku.com – Thiago Silva mengungkapkan menolak tawaran terakhir dari Paris Saint-Germain (PSG) untuk terus bertahan di klub tersebut.

Setelah membela PSG selama delapan tahun akhirnya pemain bertahan asal Brazil tersebut akhirnya bergabung bersama Chelsea dengan status bebas transfer dengan kontrak satu musim plus opsi perpanjangan kontrak satu tahun.

“Awalnya tidak ada tawaran untuk memperbarui kontrak saya,” kata Silva seperti diberitakan Metro.co.uk.

“Leonardo menelepon saya, memberi tahu saya bahwa saya bukan bagian dari proyek klub dan berkata saya bisa pergi. Setelah final Liga Champions, dia kembali menelepon saya dan bertanya apakah saya telah menandatangani kontrak dengan klub lain. Aku berkata tidak, tapi aku akan memberikan kata-kataku kepada Chelsea,” ucapnya.

“Bagi saya, penting memegang kata-kata. Setelah Anda mengatakan sesuatu, Anda harus menindaklanjutinya. Anda tidak bisa berubah pikiran seperti itu. Dan, saya pikir mereka berubah pikiran setelah Liga Champions karena saya menunjukkan kualitas saya.”

Satu hal yang membuat sedih pesepakbola berusia 36 tahun itu adalah dirinya merasa sedih setelah menjalani karir selama delapan tahun bersama PSG, dirinya hanya dinilai di tiga pertandingan terakhir.

“Bagi saya, sedih membuat keputusan seperti itu, tapi inilah sepak bola. Begitulah adanya. Sekarang saya harus melihat ke depan dan terus bekerja untuk Chelsea.” [sb]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here