Chelsea Yakin Giroud Bertahan

0
382
Photo: Twitter

Arenaku.com – Chelsea yakin bisa mempertahankan Olivier Giroud yang sempat disebutkan ingin hengkang untuk mendapatkan menit bermain lebih banyak.

Penyerang gaek asal Prancis itu sempat dilaporkan mempertimbangkan hengkang pada jendela transfer musim dingin Januari mendatang karena merasa tidak lagi menjadi pilihan utama di Stamford Bridge musim ini.

Rumor kepindahan eks pemain Arsenal itu kian kencang setelah pelatih Timnas Prancis Didier Deschamps seperti pengakuan Giroud sempat memberikan masukan agar dirinya mempertimbangkan pindah pada bulan Januari jika situasi tidak berubah bersama Chelsea.

Frank Lampard dan Chelsea seperti diberitakan Daily Mail berusaha meyakinkan pesepakbola berusia 34 tahun itu untuk terus bersama The Blues karena merupakan bagian penting dari klub asal London tersebut.

Sejauh musim ini Giroud telah menciptakan 2 gol dari 8 penampilannya di Liga Premier, catatan lebih spektuler ditorehnya Giroud di Liga Champions dimana mencetak 5 gol dari empat penampilannya, empat gol dilesatkan saat Chelsea mengalahkan tuan rumah Sevilla 4-0, 3 Desember lalu.

Terkait situasi Giroud, Inter Milan disebutkan sangat berminat membawa sang pemain ke Italia pada bursa Januari mendatang. [sb]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here