Dimanakah Ozil Akan Bermain?

0
397

Arenaku.com – Bintang Arsenal yang statusnya dibekukan Mesut Ozil dilaporkan  masih ingin bermain di Liga Premier Inggris setelah kontraknya usai bersama The Gunners.

Diakhir musim nanti kontrak Ozil akan tuntas bersama Arsenal namun fakta bahwa tidak lagi dimasukkan dalam skuad oleh Mikel Arteta membuat dirinya sangat terbuka bergabung bersama klub lain pada bursa transfer musim dingin Januari mendatang.

Seperti dikutip dari media Inggris Mirror, Senin (7/12/2020) walau Ozil sangat ingin bertahan di Emirate namun kondisi saat ini tentu menbuat eks pemain Real Madrid itu terbuka untuk pindah ke klub lain.

Kualitas dan pengalaman Ozil diyakini masih bisa menjadi proposisi yang menarik bagi klub lain baik di Inggris maupun diluar Inggris.

Pasca kekalahan dari Tottenham Hotspur 0-2 malam hari tadi waktu setempat banyak fans Arsenal melalui media sosial menyebut nama Ozil serta menyayangkan keputusan Arteta membekukan status sang pemain.

Legenda Arsenal Paul Merson menyarankan Arteta untuk kembali memainkan Ozil yang disebutnya akan membuat perbedaan.

“Mesut Ozil akan membuat perbedaan di tim ini. Siapa lagi yang mereka punya yang bisa melakukan operan atau memasukkan bola melalui lubang jarum? Saya sangat khawatir dengan situasi Arsenal saat ini,” ujar Merson seperti diberitakan Goal International.

Patut dinanti apakah di bulan Januari mendatang Ozil kembali bermain bersama Arsenal atau memulai petualangan baru bersama klub lain. [sb]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here