Disebut Inter Tanpa Determinasi, Conte Kesal

0
398
Photo: www.inter.it

Arenaku.com – Inter Milan gagal lolos ke babak 16 Liga Champions setelah pada pertandingan dini hari tadi hanya bermain imbang tanpa gol melawan Shakhtar Donetsk.

Inter menyelesaikan laga fase grup sebagai juru kunci dibawah Real Madrid, Borussia Monchengladbach dan Shakhtar Donetsk.

Usai laga pelatih Inter, Antonio Conte tampak kesal ketika ditanya wartawan bahwa Inter tidak bermain dengan determinasi tinggi saat melawan Shakhtar.

“Anda bisa memiliki pendapat Anda, saya menghormati itu. Saya tidak setuju, karena saya pikir tim telah memberikan semua yang dimilikinya, melakukan semua yang diperlukan. Sungguh luar biasa bahwa di dua pertandingan yang kami mendominasi Shakhtar, tapi kami tidak bisa mencetak gol,” tegas Conte seperti dikutip dari Football Italia.

Conte menegaskan bahwa dirinya tidak setuju dengan pendapat yang mengatakan pasukannya bermain tanpa tekad atau determinasi karena para pemainnya disebutnya telah memberikan segalanya.

“Kami akan mengevaluasi hasil ini dengan kepala dingin. Tentunya ada penyesalan dan perasaan kecewa, tetapi saya tak berpikir kami tidak punya determinasi, fokus dan agresivitas,” ucapnya. [sb]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here