Fabregas Bilang Maurizio Sarri Percaya Takhayul

0
263

Arenaku.com – Cesc Fabregas menceritakan alasan dirinya akhirnya meninggalkan Chelsea pada tahun 2019 untuk bergabung dengan AS Monaco.

Fabregas bermain bersama Chelsea dari tahun 2014 setelah sebelumnya membela Barcelona dan Arsenal, pemain berusia 33 tahun ini meninggalkan The Blues saat klub asal London dilatih Maurizio Sarri.

“Dia ingin memainkan Jorginho yang bergabung dengan Chelsea seharga 60 juta euro, ini membuat saya bermain hanya di Piala Liga atau pertandingan Liga Europa ini tidak cukup bagi saya, sebelumnya saya selalu bermain sejak menit awal kondisi inilah membuat saya memutuskan meninggalkan Chelsea,” kata Fabregas seperti diberitakan Tuttosport, Senin (7/12/2020).

Menurut Fabregas, Sarri adalah pelatih bagus namun sangat percaya takhayul.

“Misalnya, dia selalu ingin kami para pemain Chelsea berlatih pada pukul 3 sore. Itu buruk bagi pemain yang memiliki keluarga seperti saya. Kami tidak akan bisa melihat anak-anak kami sepanjang hari. Mereka pergi ke sekolah di pagi hari dan mereka akan tidur ketika kami kembali ke rumah setelah sesi pelatihan,” ucapnya.

Menurut Sarri berlatih jam 3 sore itu merupakan waktu terbaik untuk tubuh kita, ini dilakukannya berdasarkan pendapat dari seorang profesor di Pisa, sedangkan para pemain membutuhkan waktu untuk berkumpul bersama keluarga.

Bersama Monaco musim ini Fabregas mencetak 1 gol dari 10 laganya di Ligue1. [sb]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here