Fernandes: Tidak Ada Alasan MU Tidak Bisa Memenangkan Trofi

0
465

Arenaku.com – Bruno Fernandes menegaskan dirinya menikmati perannya bersama Manchester United namun tetap merasa ada yang membuatnya kurang bahagia karena belum bisa mempersembahkan tropi juara.

“Bagi saya ini tahun yang baik dan saya sangat menikmatinya karena saya datang ke salah satu klub terbesar di dunia dan Liga Premier,” kata Ferandes kepada BT Sport.

“Tetapi satu-satunya hal yang saya lewatkan tahun ini adalah trofi,” ucapnya.

Sejak bergabung bersama United dari Sporting CP, Januari lalu pesepakbola asal Portugal ini telah menjelma menjadi pemain penting di Old Trafford dengan mencetak banyak gol dan assist.

Fernandes disebutkan mampu mengubah lini tengah United yang tadinya nampak lesu menjadi salah satu yang paling dinamis di Eropa.

“Saat saya tiba, pelatih (Ole Gunnar Solskjaer) langsung memberikan kepercayaan kepada saya, ini sangat mengesankan. Saya baru berlatih satu hari, hari kedua (bergabung bersama MU) saya langsung dimainkan ketika melawan Wolves, ini terjadi karena dia mempercayai saya.” ujarnya.

“Jika seorang pelatih membeli Anda dan langsung memainkan Anda, Anda harus melakukannya dengan sangat baik dan menunjukkan bahwa Anda memiliki kualitas untuk bermain karena jika tidak memanfaatkan peluang ini mungkin Anda tidak akan pernah memiliki kesempatan lagi.”

Bagi Fernandes tidak ada alasan bagi United tidak bisa berada dipuncak klasemen musim ini, karena baginya United dengan kualitas para pemainnya mampu untuk memenangkan gelar juara.

“Segalanya bisa terealisasi jika Anda percaya,” kata pemain berusia 26 tahun itu.

“Target saya selalu memenangkan trofi. Tidak masalah trofi apa itu, saya ingin memenangkannya.” [sb]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here