Gagal Menang, Mourinho Kritik Pasukannya

0
382

Arenaku.com – Tottenham Hotspur kembali gagal meraih kemenangan pada pertandingan lanjuta Liga Premier setelah dinihari Wib tadi bermain imbang 1-1 melawan tuan rumah Wolverhampton Wanderers.

Dipertandingan ini Spurs unggul cepat ketika laga baru berjalan satu menit melalui tendangan jarak jauh Tanguy Ndombele, hingga 10 menit akhir waktu normal Spurs masih unggul namun kemenangan didepan mata hilang oleh gol penyeimbang laga yang diciptakan Romain Saiss menit ke-86.

Usai pertandingan Jose Mourinho mengkritik penampilan pasukannya karena dinilainya tidak memiliki ambisi untuk mencetak lebih banyak gol.

“Bertahan terlalu dalam, itu bukan niat kami bermain. Mereka tahu apa yang saya tanyakan pada mereka di babak pertama, jika mereka tidak bisa melakukan lebih baik itu karena mereka tidak bisa berbuat lebih baik,” kata Mourinho seperti diberitakan BBC.

“Kami frustrasi dengan hasil ini. Kami mengendalikan permainan, dan kami memiliki 89 menit untuk mencetak lebih banyak gol namun kami tidak melakukannya,” ucapnya

“Ini bukan hanya tentang tidak mencetak gol, namun juga tidak memiliki ambisi, tidak ambisius. Bagi saya, itulah masalahnya.”

Dengan hasil imbang ini kini Spurs turun keperingkat ke-5 klasemen sementara dengan 26 poin sedangkan Wolves berada diurutan ke-11 dengan 21 poin. [sb]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here