Galliani Ingatkan Balotelli Jangan Percaya Sanjungan

0
442

Arenaku.com – Mario Balotelli dilaporkan telah bergabung dengan klub Serie B, Monza yang dimiliki eks pemilik AC Milan Silvio Berlusconi.

CEO Monza yang juga merupakan mantan petinggi AC Milan, Adriano Galliani, yakin bahwa karir pemain yang terakhir memberla Brescia itu belum tamat.

“Saya sering mengalahkan dia (Balotelli). Saya sampaikan kepadanya bahwa ini benar-benar panggilan atau kesemparan terakhir, saya mencintai Mario. Dia harus bekerja lebih keras, teknis dan fisik. Dia telah menunjukkan kualitas luar biasa, tidak jelas mengapa dia tidak bisa melanjutkan itu, usianyapun baru 30 tahun,” ujar Galliani seperti diberitakan Tuttomercato dan La Gazzetta dello Sport.

Tangan kanan Berlusconi ini juga mengingatkan agar Balotelli tidak lagi percaya dengan sanjungan karena ini demi kebaikan sang pemain.

“Jangan percaya pada sanjungan. Jika perlu, kamu akan mendengar celaanku. Tapi itu demi kebaikanmu”.

Terkait bergabungnya eks penyerang Inter Milan, Machester City, AC Milan dan Liverpool tersebut Galliani mengatakan agen Balotelli, Mino Raiola tidak menginginkan komisi apa pun dari bergabungnya kliennya itu.

“Mario dan Mino Raiola telah bersedia, Mino menolak komisi apa pun,” ujarnya.

Di Monza, Balotteli yang sempat dikaitkan dengan Vasco da Gama dan Barnsley ini akan bermain bersama eks pemain Milan lainnya, Kevin-Prince Boateng. [sb]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here