Giroud Bangga Menjadi Pemain Chelsea

0
439

Arenaku.com – Olivier Giroud sempat disebutkan mempertimbangkan untuk hengkang dari Chelsea pada bulan Januari mendatang untuk mendapatkan kesempatan bermain lebih banyak namun kini sepertinya pemain asal Prancis itu telah mengambil keputusan.

Seperti diberitakan Skysports, Jumat (4/11/2020) Giroud menyatakan bahagia untuk terus bermain bersama Chelsea.

“Saya berbicara dengan (pelatih Prancis, Didier) Deschamps dan dia berkata jika situasinya tetap seperti itu, saya harus mengambil keputusan pada Januari,” kata Giroud kepada situs resmi Chelsea.

“Saya cukup yakin saya bisa mendapatkan lebih banyak waktu bermain dengan bertahan di Chelsea karena itulah yang saya inginkan. Saya ingin memenangkan trofi bersama Chelsea,” ujar pesepakbola 34 tahun ini.

Giroud menambahkan bahwa di sepakbola semuanya bisa berubah dengan cepat namun saat ini dirinya sangat bahagia dan bangga menjadi pemain Chelsea.

Tengah pekan ini Giroud memborong empat gol alias quattrick Chelsea saat mengalahkan Sevilla di pertandingan Grup Liga Champions.

Kegemilangan Giroud saat mencetak empat gol ke gawang Sevilla juga menuai pujian dari eks pemain Chelsea yang saat ini bermain untuk AS Monaco Cesc Fabregas.

Melalui akun media sosialnya Fabregas memuji Giroud dengan mengatakan bahwa Giroud merupakan pemain profesional sejati, semua pemain muda harus menjadikannya panutan.

Giroud disebutnya merupakan pemain yang selalu bekerja keras memiliki dedikasi dan berkarakter. [sb]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here