Greenwood Segera Mendapatkan Kontrak Baru

0
406

Arenaku.com – Manchester United dilaporkan akan segera memberikan kontrak baru kepada salah satu pemain mudanya Mason Greenwood.

Kontrak pesepakbola berusia 19 tahun itu saat ini masih berlaku hingga Juni 2023, kabarnya dalam kontrak barunya Greenwood akan mendapatkan perpanjangan kontrak selama lima tahun yang membuat sang pemain terus berada di Old Trafford hingga 2028.

Musim ini Greenwood bermain di 15 pertandingan United di semua kompetisi dan mencatatkan 3 gol. Adapun satu golnya di Liga Premier dicetaknya saat United menang 3-1 atas West Ham United.

Seperti diberitakan Tribalfootball, Kamis (24/12/2020), Ole Gunnar Solskjaer disebutkan mengagumi bakat pemain yang telah memperkuat United dari level junior tersebut sehingga ingin mempertahankan sang pemain agar terus berada di United untuk waktu yang lama.

Greenwood mulai membela tim senior pada tahun 2018 lalu, beberapa waktu lalu dua mantan pemain United Gary Neville dan Patrick Evra memuji penampilan Greenwood yang disebutkan sebagai pemain potensial dan bisa menjadi finisher terbaik untuk United. [sb]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here