Grup B Ketat Hingga Laga Terakhir

0
437
Photo: twitter.com/ChampionsLeague

Arenaku.com – Kemenangan Shakhtar Donetsk dan Inter Milan di Grup B Liga Champions berakibat tim mana yang lolos ke babak 16 besar ditentukan dipertandingan terakhir.

Shakhtar Donetsk memberikan kejutan dengan mengalahkan Real Madrid 2-0 melaui gol Dentinho dan Solomon, dengan tambahan tiga poin kini Donetsk mengumpulkan 7 poin sama dengan yang diraih Madrid.

Walau kembali menuai hasil buruk namun pelatih Madrid Zinedine Zidane tetap tidak mau menyerah dan mengaku ingin bertarung hingga akhir.

“Saya tidak akan mengundurkan diri. Saya akan melanjutkan pekerjaan saya,” kata Zidane seperti diberitakan Sports.

Dipertandingan lain grup ini Inter Milan sukses mengalahkan tuan rumah Borussia Monchengladbach 3-2. Inter unggul melalui gol yang diciptakan Matteo Darmian dan dua gol dari striker andalannya Romelo Lukaku.

Sedangkan dua gol Monchengladbach diciptakan Alassane Plea, dengan kekalahan ini membuat Monchengladbach harus memenangkan laga terakhir untuk bisa lolos kebabak 16 besar.

Dipertandingan terakhir wakil Jerman ini akan berhadapan dengan tuan rumah Real Madrid, sedangkan Donetsk akan bermain dikandang Inter Milan. [sb]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here