Grup H Ketat Hingga Laga Terakhir

0
397
Photo: twitter.com/ChampionsLeague

Arenaku.com – Manchester United sebenarnya tinggal membutuhkan hasil imbang untuk lolos ke babak 16 besar Liga Champions namun hasilnya justru kalah 1-3 di Old Trafford oleh Paris Saint-Germain (PSG).

Gol PSG dicetak oleh Neymar dua gol dan gol dari Marquinhos sedangkan gol semata wayang United diciptakan Marcus Rashford, kemenangan PSG ini sekaligus membalas kekalahan dipertemuan pertama.

Dipertandingan Setan Merah sebenarnya bisa mengimbangi permainan PSG namun pertandingan menjadi berjalan timpang setelah Fred diusir wasit karena mendapatkan kartu merah pada menit ke-70.

Usai pertadinan Ole Gunnar Solksjaer menyesal tidak menggantikan Fred.

“Mungkin saya seharusnya mengganti Fred, dia bermain bagus, seharusnya dia tidak mengarahkan kepalanya kepada pemain PSG pada babak pertama,” ujar pria asal Norwegia tersebut seperti diberitakan BT Sport.

Dipertandingan lainnya RB Leipzig sukses mengalahkan tuan rumah Istanbul Basaksehir 4-3. Kini tiga tim di grup H berpeluang lolos kebabak selanjutnya, PSG, United dan RB Leipzig sama-sama mengumpulkan 9 poin.

Pertandingan terakhir menjadi laga penentuan tim mana yang akan lolos mewakili Grup H, PSG akan menjamu Istanbul sedangkan United akan tandang ke markas Leipzig. [sb]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here