Iniesta Menepi Empat Bulan

0
463
Photo: twitter.com/andresiniesta8

Arenaku.com – Eks bintang Barcelona Andres Iniesta dilaporkan harus absen dari lapangan hijau setidaknya empat bulan karena harus melewati masa pemulihan pasca dilakukan operasi pada lututnya

Inieste yang saat ini bermain untuk klub Jepang yang bermain di J1 League Vissel Kobe mendapatkan cedera saat bermain di di perempat final AFC Champions melawan Suwon Bluewings Kamis pekan lalu.

Selasa kemarin seperti diberitakan Diario Sport, Iniesta menjalani operasi karena mengalami robek pada otot rektus femoris di kaki kanannya.

Pesepakbola berusia 36 tahun ini diperkirakan akan keluar dari rumah sakit dalam beberapa jam ke depan dan disebutkan dalam keadaan baik.

Iniesta menghabiskan 16 tahun di tim utama Barcelona sebelum akhirnya pindah untuk bermain di Liga Jepang tahun 2018 bersama Vissel Kobe.

Bersama Blaugrana Inieste sukses memenangkan sembilan gelar La Liga dan empat gelar Liga Champions sedangkan bersama Timnas Spayol berhasil memenangkan dua gelar Piala Eropa dan mencetak gol kemenangan di final Piala Dunia 2010. [sb]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here