Kandidat Presiden Barca Ini Akan Lepas Messi Jika..

0
114
Photo: twitter.com/FCBarcelona

Arenaku.com – Jika para kandidat presiden lain Barcelona akan berusaha sekuat tenaga untuk mempertahankan Lionel Messi tidak dengan Emili Rousaud.

Kandidat presiden Barcelona ini berpendapat bahwa pemotongan gaji adalah kebijakan yang harus diterima semua pemain Barcelona, jika Messi tidak menerimna kebijakan ini maka jika dirinya terpilih menjadi presiden akan mempersilahkan Messi meninggalkan Camp Nou.

“Kami harus duduk bersama dengan Messi dan meminta menerima pemotongan gaji,” kata Emili Rousaud saat diwawancara media Katalonia ARA.

“Messi memiliki catatan paling cemerlang dalam sejarah klub, dan kami harus menghormati para legenda. Tapi kenyataannya adalah apa adanya. Kami akan meminta pengorbanan ini (pemotongan gaji). Dan jika akhirnya tidak ada kesepakatan, Messi tidak akan ada di sana,” ucapnya.

Tentu pernyaann dari Emili Rousaud berbeda dengan apa yang telah disampaikan dua kandidat lainnya Joan Laporta dan Victor Font yang berjanji kepada fans Barcelona bahwa mereka akan berusaha sebaik mungkin untuk mempertahankan Messi.

Proses pemilihan presiden Barcelona akan berlangsung pada tanggal 24 Januari 2021 dimana mantan presiden Joan Laporta dan Victor Font merupakan dua calon favorit. [sb]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here