Khedira: Saya Ingin Bertanding Untuk Mendapatkan Poin

0
632

Arenaku.com – Sami Khedira diyakini akan segera meninggakan Juventus pada bursa transfer musim dingin ini.

Sejak kedatangan Andrea Pirlo, Khedira kehilangan perannya bersama Juventus, Everton yang saat ini dilatih mantan pelatihnya di Real Madrid Carlo Ancelotti disebutkan berada diposisi terdepan untuk mendapatkan jasa pemain asal Jerman tersebut.

“Ketika saya pindah ke sini dari Real Madrid pada 2015, saya tidak pernah berpikir saya akan tinggal selama ini. Menemukan klub yang membuat Anda bahagia dan puas ini adalah berkah, dan saya hanya memiliki perasaan positif tentang waktu yang saya habiskan di sini,” ujar Khedira sepeti diberitakan Football Italia, Kamis (31/12/2020).

Khedia mengatakan walau dirinya tidak masuk dalam daftar skuad Juventus musim ini namun dirinya tetap datang setiap hari ketempat latihan.

“Kedengarannya aneh, tetapi bahkan sekarang, saya suka mengemudi ke tempat latihan setiap hari karena sangat menyenangkan bisa bekerja dengan orang-orang hebat,” ucapnya.

Terkait musim ini dimana dirinya sama sekali belum pernah turun bersama Juventus, Khedira mengatakan dirinyat tidak puas namun mencoba memahami situasinya.

“Itu tidak biasa bagi saya, dan saya tidak puas,” tambahnya.

“Saya orang yang kompetitif, saya ingin bermain. Tetapi saya telah menyesuaikan diri dengan situasi dan mencoba memanfaatkannya sebaik mungkin.”

“Tetapi pada akhirnya, saya ingin kembali berada di lapangan dan berjuang untuk mendapatkan poin. Itulah mengapa saya mencoba mengubah situasi atau meninggalkan Turin untuk melakukan apa yang paling saya sukai: bermain sepak bola.”. [sb]

” Selamat Tahun Baru 2021, semoga di tahun baru ini kita senantiasa dilimpahkan kesehatan, kebahagiaan dan rejeki “

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here