Khedira Siap Menerima Tantangan Baru

0
255

Arenaku.com – Sami Khedira telah menegaskan bahwa dirinya siap menerima tantangan baru pada jendela transfer musim dingin Januari mendatang.

Gelandang asal Jerman tersebut belum pernah tampil satu kali pun dengan Juventus sejauh musim ini di Serie A dan namanya tidak dimasukkan dalam daftar skuat Bianconeri di Liga Champions.

“Saya terbuka untuk tantangan baru. Saya mengalami saat yang buruk dan saya ingin bermain sepak bola lagi, berjuang untuk tiga poin minggu setiap pekan. Inilah yang saya nantikan,” kata Khedira seperti diberitakan Bild via Football Italia, Minggu (13/11/2020).

Pesepakbola berusia 33 tahun ini yakin dirinya masih memiliki energi dan potensi untuk bermain di kompetisi level atas.

“Saya masih memiliki banyak kekuatan dan energi, jadi saya tidak melihat musim panas 2021 (untuk pindah), tetapi (saya bisa pergi) pada bulan Desember atau Januari. Perubahan itu realistis; itulah tujuan utama saya.”

Everton disebutkan menjadi yang terdepan sebagai tujuan berikutnya Khedira sekaligus melakukan reuni dengan eks pelatihnya di Real Madrid Carlo Ancelotii.

‚ÄúDengan Carlo Ancelotti kami sering berbicara di telepon dan menulis saling mengirim pesan. Dia tahu situasiku. Itu bisa menjadi klub yang sama sekali berbeda. Bahkan di luar Inggris,” katanya.

“Akan sangat menyenangkan bergabung dengan tim dengan banyak pemain muda, saya bisa membantu mereka sebagai mentor di lapangan dan berbagi pengalaman kerja,” ucap Khedira. [sb]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here