Lampard: Kami Seharusnya Bisa Menang

0
387
photo: twitter.com/ChelseaFC

Arenaku.com – Chelsea kembali gagal meraih kemenangan setelah pada pertandingan sebelumnya kalah 1-2 dari Arsenal, dinihari Wib tadi The Blues hanya bermain imbang 1-1 melawan Aston Villa.

Chelsea unggul terlebih dahulu menit ke-34 melali Olvier Giroud, namun keunggulan Chelsea hanya bertahan hingga menit ke-50 El Ghazi sukses menyeimbangkan laga.

Dengan tambahan satu poin Chelsea berada diposisi ke-6 klasemen sementara dengan 26 poin sedangkan Aston Villa tepat berada diatasnya diposisi ke-5 dengan jumlah poin sama yang dimiliki Chelsea.

Usai pertandingan Frank Lampard ini merupakan periode sulit bagi klub yang dilatihnya.

“Ini hasil imbang melawan tim yang bagus, performanya bagus, kami pantas memenangkan pertandingan tetapi kami tidak mendapatkannya. Kami telah melalui masa sulit Kami,” ujar Lampard seperti diberitakan Sky Sports.

“Saya memiliki beberapa ide untuk membuat perubahan, karena kami memiliki skuad pemain yang siap bermain. Perubahan itu untuk mencoba dan menjaga keseimbangan dalam tim, saya senang, saya tidak kecewa apapun hasil malam ini selain fakta kami kebobolan gol itu, dan tidak mencetak gol lagi,” ucapnya.

Dipertandingan ini Chelsea mendominasi laga dengan memiliki 5 Shots on Goal berbanding 3 yang dimiliki Aston Villa. [sb]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here