Lawan Arsenal, Southampton Enggan Diunggulkan

0
423

Arenaku.com – Pelatih Ralph Hasenhuttl menolak pendapat yang mengunggulkan Southampton ketika melakukan pertandingan tandang melawan tuan rumah Arsenal Kamis dinihari Wib esok.

Jika melihat posisi Southampton pada klasemen sementara Liga Premier wajar jika diunggulkan dibandingkan dengan Arsenal yang sedang terpuruk diposisi ke-15.

“Saya tidak merasa kami menjadi favorit saat melawan Arsenal,” tegas Hasenhuttl seperti diberitakan Daily Mail, Selasa (15/12/2020).

“Mentalitas adalah yang penting, kami faham apa yang harus kami lakukan, keseimbangan serta tidak melupakan hal dasar yang telah membuat kami berada diposisi ini,” ucapnya.

“Kami faham tentang kualitas kami, kami memiliki kepercayaan diri, tetapi berbeda antara kepercayaan diri dan terlalu percaya diri karena ini bisa berakhir dengan bencana”.

Melawan Arsenal yang terpenting menurutnya adalah bagaimana mengelola permainan sehingga bisa bermain baik selama 90 menit.

Hingga pekan ke-12 Southampton berada diposisi keempat dan mengemas 23 poin hanya berjarak 2 poin dari pemucak klasemen Tottenham Hotspur. [sb]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here