Lawan Roma Perasaan Di Francesco Campur Aduk

0
483
Photo: twitter.com/CagliariCalcio

Arenaku.com – Pelatih Cagliari Eusebio Di Francesco mengaku emosional kembali ke markas AS Roma Stadion Olimpico dalam pertandingan pekan ke-14 Serie A dinihari Wib tadi.

Dalam pertandingan tersebut Cagliari harus mengakui keunggulan tuan rumah 2-3, tiga gol kemenangan Roma diciptakan Jordan Veretout, Edin Dzeko dan Gianluca Mancini sedangkan dua gol Cagliari hadir melalui dua gol Joao Pedro.

Di Francesco adalah pelatih AS Roma dari tahun 2017 hingga 2019, dan sukses membawa Giallorossi ke babak semifinal Liga Champions musim 2017-18.

“Sepak bola mudah lupa, Saya sangat emosional saat menginjakkan kaki di Olimpico,” kata Di Francesco kepada DAZN seperti diberitakan Football Italia, Kamis (24/12/2020).

Terkait jalannya pertandingan Di Francesco mengaku kecewa karena pasukannya gagal memanfaatkan peluang.

“Saya sedikit marah, karena saat lawan kami dalam kesulitan kami tidak berhasil memberikan pukulan knockout,” ucapnya.

“Kami menyamakan kedudukan dan kami seharusnya terus bekerja keras. Kami memberikan peluang kepada lawan kami, ini jelas membuat hati saya perasaan tidak baik,” ujarnya.

Dengan hasil ini Cagliari menutup tahun 2020 dengan berada diposisi ke-15 klasemen sementara dengan 14 poin sedangkan Roma berada diposisi ke-3 dengan 27 poin. [sb]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here