Mourinho: Kami Memiliki Satu Poin Lebih Banyak Dari Kemarin

0
111
Photo: twitter.com/HKane

Arenaku.com – Posisi puncak klasemen Liga Premier tidak berubah terutama untuk posisi pertama dan kedua.

Baik Tottenham Hotspur maupun Liverpool menyelesaikan pertandingan pekan ke-12 Liga Premier dengan hasil imbang.

Spurs ditahan imbang 1-1 oleh tuan rumah Crystal Palace, Harry Kane sempat membuat pasukan Jose Mourinho unggul terlebih dahulu di menit ke-23 namun kemenangan gagal diamankan setelah pemain Palace Jeffery Schlupp menyamakan kedudukan di menit ke-81.

Usai pertandingan Mourinho enggan menyalahkan kiper Hugo Lloris yang melakukan blunder karena gagal menahan tendangan bebas dari Eberechi Eze sehingga tercipta gol penyeimbang dari tuan rumah.

“Penjaga gawang saya adalah penjaga gawang terbaik di Liga Premier jadi saya tidak akan pernah kritis terhadap penjaga gawang terbaik di Liga Premier, titik,” kata Mourinho seperti diberitakan BBC.

“Jika saya harus menyalahkan siapa pun, saya harus menyalahkan diri sendiri, tim. Orang yang menang, yang seri dan yang kalah,” ucapnya.

“Melawan Palace, Anda harus menguasai bola, Anda perlu itu karena jika tidak, mereka bakal mengirim bola panjang ke dalam kotak penalti dan apa yang bisa terjadi, terjadilah,” sambungnya.

Menurut pelatih asal Portugal ini dirinya melihat melihat pertandingan dalam dua perspektif, pertama adalah bahwa timnya telah kehilangan dua poin sedangkan yang lainnya adalah Spurs memiliki satu poin lebih banyak daripada kemarin.

Dengan tamhan satu poin kini Spurs mengoleksi 25 poin sama dengan yang diraih Liverpool. [sb]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here