Photo: twitter.com/SpursOfficial

Arenaku.com – Walau bermain imbang 3-3 melawan tuan rumah Lask Linz dini hari tadi cukup bagi Tottenham Hotspur lolos ke babak 32 besar Liga Europa.

Tiga gol Spurs dicetak oleh Gareth Bale menit ke-45+2, Son Heung-Min menit ke-56′ serta gol dari Dele Alli menit ke-87. Sementara tiga gol dari Lask diciptakan oleh Peter Michorl menit ke-42′, Johannes Eggestein (84′), dan Mamoudou Karamoko (90+3′).

Usai pertandingan manajer Spurs Jose Mourinho memuji penampilan lawannya yang disebutnya merupakan tim terbaik dari tiga tim lainnya di Grup J.

“Kemarin dalam konferensi pers saya mengatakan LASK tim yang akan menyulitkan, mereka adalah tim terbaik dari tiga lawan kami di fase grup Liga Europa,” kata pelatih asal Portugal ini di laman resmi UEFA.

Mourinho menambahkan bahwa saat 10 menit sebelum laga digelar dirinya telah mengatakan ke pasukkanya bahwa dirinya langsung tahu bahwa Lask merupakan tim yang bagus.

“Mereka melakukan pemanasan yang hebat, intens, konsentrasi, dan para pemainnya saling memotivasi.”

Spurs saat ini berada diposisi kedua klasemen Grup J dengan 10 poin dibawah Antwerp FC dimana dalam pertandingan dini hari tadi sukses menambah tiga poin menjadi 12 poin setelah mengalahkan Ludogorets 3-1. [sb]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here