Murphy: Dele Alli ke Everton? Menarik!

0
423

Arenaku.com – Mantan gelandang Tottenham Spur dan Liverpool Danny Murphy yakin Everton bisa menjadi tujuan yang ideal bagi Dele Alli.

Seperti diketahui sejak kedatangan Jose Mourinho, Alli tidak lagi berperan sebagai salah satu pemain inti, kondisi ini memunculkan spekulasi terkait masa depan sang pemain.

“Jika Anda memasukkan Dele Alli bersama dengan Richarlison, James (Rodriguez) dan (Dominic) Calvert-Lewin pasti akan sangat menarik (sebagai empat penyerang),” kata Murpshy kepada talkSPORT.

“Jelas, masalah Everton baru-baru ini bersifat defensif, tetapi mari kita lihat dari sudut pandang menyerang, apa yang diberikan Dele kepada Anda saat dia melakukannya?

“Gerakan luar biasa, finisher yang bagus, kesadaran yang baik di dalam kotak, memiliki banyak assist dalam beberapa musim pertamanya untuk Tottenham. Dia tidak serta merta berubah menjadi pemain yang buruk dalam semalam,” ucapnya.

Menurut Murphy, jika bisa mendapatkan tanda tangan Alli maka akan menarik bagi Everton.

Kabar terkini disebutkan selain Paris Saint-Germain, Everton berminat meminjam terlebih dahulu Alli pada bursa transfer musim dingin Januari mendatang. [sb]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here