Prandelli Dedikasikan Kemenangan Untuk Fans

0
259
Photo: twitter.com/acffiorentina

Arenaku.com – Setelah 12 tahun akhirnya Cesare Prandelli bersama Fiorentina sukses kembali meraih kemenangan di kandang Juventus.

Menurut Prandelli kemenangan bisa diraih karena dirinya mengingatkan pasukannya agar tidak takut dan berani mengambil resiko.

“Jika Anda penakut, cepat atau lambat anda akan kebobolan, jadi kami memutuskan ini adalah pertandingan yang tepat untuk mengambil risiko,” kata Prandelli kepada Sky Sport Italia.

“Kami mendedikasikan kemenangan ini untuk para penggemar kami, karena mereka berada di sisi kami, mereka menderita bersama kami dan saya harap ini dapat memberi pengertian akan apa yang telah kami lakukan. Kerja keras pada akhirnya membuahkan hasil dan kami masih belum sampai di sana, kami bisa menang juga karena ada sedikit keberuntungan dengan adanya kartu merah diawal laga,” ujarnya.

Pemain Juventus Juan Cuadrado mendapatkan kartu merah di menit ke-18 karena melalukan pelanggaran keras kepada Gianluca Castrovilli.

Terkait penampilan pasukannya Prandelli memuji karakter dan keberanian yang ditunjukkan selama pertandingan, Prandelli juga memuji penampilan pencetak gol pertama La Viola Dusan Vlahovic yang disebutnya bermain dengan determinasi dan pekerja keras.

“Saya terus percaya padanya. Dia memiliki antusiasme dan determinasi tinggi, bekerja keras dalam latihan dan saya pikir dia adalah pemain hebat. Dia berumur 20 tahun, jika dia terus belajar maka dia bisa menjadi luar biasa.”

Kemenangan ini juga menjadi kemenangan pertama Prandelli di Serie A sejak menggantikan Giuseppe Iachini awal November lalu. [sb]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here