PSG Ingin Pinjam Dele Alli

0
243

Arenaku.com – Paris Saint-Germain (PSG) dikabarkan ingin meminjam gelandang Tottenham Hotspur Dele Alli pada bursa transfer musim dingin Januari mendatang.

Sejak kedatangan Jose Mourinho, Dele Alli bukan lagi pilihan pertama, kondisi ini berbeda saat Spurs dalam kendali Mauricio Pochettino saat itu Alli merupakan pemain andalan.

Sejauh musim ini pesepakbola berusia 24 tahun itu baru bermain di dua pertandingan Liga Premier, sang pemain lebih sering dimainkan di Liga Europa, dua kali saat babak kualifikasi Liga Europa dan empat laga di fase Grup Liga Europa.

Minat PSG kepada Alli sebenarnya sudah ada sejak awal musim ini namun klub kaya Ligue1 itu hingga jendela transfer musim panas ditutup gagal mendapatkan sang pemain.

Namun seperti diberitakan Daily Mail, Alli tetap menjadi target pelatih PSG Thomas Tuchel untuk kembali didatangkan pada bursa transfer Januari mendatang.

Alli terbuka untuk meninggalkan pemimpin klasemen sementara Liga Premier itu karena ingin bermain secara reguler agar mendapatkan kesempatan membela Timnas Inggris yang akan berlaga di Piala Europa tahun depan. [sb]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here