Puja-puji Petinggi Leipzig Untuk Szoboszlai

0
314
Photo: www.dierotenbullen.com

Arenaku.com – Dominik Szoboszlai telah resmi dipresentasikan sebagai pemain baru klub Bundesliga RB Leipzig.

Leipzig disebutkan membayar mahar sebesa 25 juta euro kepada ‘saudaranya’ RB Salzburg, bersama Leipzig Szoboszlai diikat kontrak selama 4,5 tahun.

Direktur teknik Leipzig, Markus Krosche bahagia pemain yang juga dikaitkan dengan Arsenal serta AC Milan tersebut akhirnya bergabung dengan klubnya.

“Kami senang bisa merekrut Dominik Szoboszlai dan senang dia bisa membantu kami mulai Januari dan seterusnya, kami bangga bahwa Dominik memilih RB Leipzig, karena ada beberapa tawaran dari klub top Eropa,” kata Krosche seperti diberitakan laman resmi klub.

“Dominik memiliki potensi luar biasa dan dapat bermain di setiap posisi di lini tengah. Dengan kemampuannya menggunakan kedua kaki dan ancamannya dari jarak jauh dan bola mati, dia membawa keterampilan luar biasa yang akan memperkaya sepak bola kami.”

Adapun CEO Leipzig Oliver Mintzlaff memuji pemain asal Hongaria itu dengan mengatakan bergabungnya Szoboszlai akan menambah kekuatan tim menjadi lebih berkualitas.

Sedangkan Szoboszlai yang akan mengenakan nomor 17 ini memuji klub barunya sebagai salah satu klub terbaik di Bundesliga seraya barharap terus berkembang bersama klub barunya.

“Langkah ini sempurna untuk perkembangan saya. Saya datang ke Leipzig untuk bekerja di bawah pelatih top dan bermain bersama tim yang sangat ambisius. Di sini, saya akan dapat melanjutkan perkembangan saya serta membantu klub untuk melanjutkan kesuksesannya di tahun 2021.” [sb]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here