Raiola: Masa Pogba di MU Sudah Selesai

0
220

Arenaku.com – Super agen Mino Raiola berpendapat bahwa penampilan Paul Pogba di Manchester United tidak juga maksimal musim ini karena sang pemain tidak bermain seperti yang diinginkannya.

Menurut Raiola peran Pogba telah berakhir di Old Trafford, pemain asal Prancis itu disebutnya membutuhkan tim baru.

“Saya dapat mengatakan bahwa Paul Pogba sudah berakhir di Manchester United,” ucap Raiola seperti diberitakan Tuttosport.

“Paul tidak senang di Man United karena dia tidak lagi dapat mengekspresikan dirinya dengan cara yang dia inginkan dan harapkan,” ucapnya.

“Paul membutuhkan tim baru, dia butuh perubahan. Dia terikat kontrak selama 18 bulan ke depan dan kontrak itu akan berakhir pada musim panas 2022.”

Solusi paling baik untuk kedua pihak menurutnya adalah melapas Pogba pada jendelatransfer mendatang, jika tidak, United berisiko kehilangan Pogba dengan status bebas transfer karena Pogba disebutnya tidak berniat memperpanjang kontraknya.

Selain menjadi agen Pogba, beberapa nama top seperti Zlatan Ibrahimovic, Henrikh Mkhitaryan, Marco Verratti, Gianluigi Donnarumma, Matthijs de Ligt, Erling Haaland hingga Mario Balotelli juga menjadi kliennya.

Terkait pernyataan agennya tersebut, Pogba yang sedang bersiap bersama United menjalani laga penting Liga Champions kontra RB Leipzig tidak menanggapi lansung hanya mengunggah foto sedang tertawa bersama rekan-rekannya pada saat latihan melalui instastory.[sb]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here