Ranieri Kecewa Gagal Bawa Kembali Maradona

0
242
Photo: twitter.com/sampdoria

Arenaku.com – Pelatih Sampdoria Claudio Ranieri mengakui pernah mencoba untuk mendatangkan kembali Diego Maradona saat dirinya bertindak sebagai pelatih Napoli musim 1991/1992.

Diego Maradona membela Napoli dari tahun 1984 hingga meninggalkan klub tersebut tahun 1991, tahun dimana Ranieri memulai petualangannya bersama Napoli.

Menurut Ranieri, Maradona adalah jiwa Napoli yang memberikan banyak kegembiraan bagi pendukung dan penduduk tim asal Italia selatan itu.

‚ÄúTahun pertama saya pergi ke Napoli sebagai pelatih, Ciro Ferrara dan saya mencoba meyakinkan Maradona untuk kembali, Kami berbicara dengannya dua kali ketika kami dalam latihan pramusim, tetapi dia sudah memutuskan untuk meniggalkan klub. Itu sangat mengecewakan, karena saya ingin sekali melatih pemain seperti dia,” kata Ranieri seperti diberitakan lama resmi Sampdoria via Onefootball.

Sampdoria akan melakukan pertandingan tandang melawan Napoli, Minggu malam ini waktu Wib, terkait pertandingan lanjutan Serie A tersebut Ranieri memuji penampilan tim besutan Gennato Gattuso itu tim yang solid.

“Kami akan menghadapi tim solid yang memiliki gerakan bagus dan berkarakter. Kami harus menunjukkan tekad dan semangat untuk mendapatkan hasil,” ujarnya.

“Napoli memiliki banyak pemain juara, kekuatannya adalah kecepatan mereka melakukan pergerakan.”

Sampdoria saat ini berada diposisi ke-13 klasemen sementara dengan 11 poin sedangkan Napoli berada diposisi ke-4 dengan 20 poin. [sb]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here