Sampdoria Menang Ranieri Belum Puas

0
497
Photo: twitter.com/sampdoria

Arenaku.com – Sampdoria kembali sukses meraih tiga poin setelah pada pertandingan dinihari tadi mengalahkan tamunya Crotone 3-1, namun hasil ini tidak sepenuhnya membuat Claudio Ranieri bahagia.

Pelatih Sampdoria tersebut mengatakan selain meraih kemenangan pasukannya juga harus bisa belajar untuk mengontrol permainan.

Tiga gol kemenangan Sampdoria diciptakan masing-masing oleh Mikkel Damsgaard (26′), Jakub Jankto (36′) dan Fabio Quagliarella (65′) sedangkan satu gol Crotone dihasilkan dari titik putih oleh Simeon Nwankwo.

“Kami menang 2-0, menekan dengan baik, tetapi Anda harus belajar mengendalikan permainan juga. Anda harus tahu bagaimana menunjukkan kesabaran, menggunakan bola dan mengontrol tempo permainan,” kata Ranieri kepada Sky Sport Italia.

Adapun terkait penampilan striker gaeknya Quagliarella dimana dalam pertandingan dinihari tadi memulai laga dari bangku cadangan, Ranieri mengatakan bahwa dalam usianya saat ini dirinya hanya ingin pesepakbola berusia 37 tahun itu bermain maksimal tidak melulu bermain sepanjang 90 menit.

“Saya sudah mengatakan kepadanya sebelum musim dimulai bahwa dia tidak bisa memainkan 38 pertandingan selama 90 menit, dan dia menerima. Minggu ini ada tiga pertandingan berturut-turut, jadi kami harus membuatnya tidak kelelahan”.

Sedangkan terkait dengan perselisihannya yang sempat terjadi dengan Candreva, Ranieri menegaskan permasalahan diantara mereka terlah terselesaikan.

“Itu urusan kami. Telah diselesaikan, jika tidak dia tidak akan bermain hari ini. Candreva adalah pemain penting bagi kami dan kami menginginkannya dengan segala cara.” [sb]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here