Saran Ashley Cole Untuk Arsenal

0
485
Photo: twitter.com/Arsenal

Arenaku.com – Mantan pemain bertahan Arsenal Ashley Cole angkat bicara tentang performa mantan timnya di Liga Premier.

Saat ini Arsenal berada diposisi ke-15 klasemen sementara dengan 14 poin, fakta ini membuat Cole prihatin dan menganjurkan agar Mikel Arteta mengesampingkan lebih dulu kiprahnya di Liga Europa.

“Sekarang mereka mengesampingkan dulu Liga Europa untuk mulai fokus agar mendapatkan beberapa poin, memainkan sepak bola yang lebih baik dan meningkatkan posisi di liga,” kata Cole kepada Stats Perform News.

“Mereka akan menghadapi beberapa tim papan atas di Liga Premier ini akan sulit bagi mereka tetapi saya merasa jika mereka bisa melewati momen ini dan periode sulit ini dengan beberapa pertandingan bagus, beberapa hasil bagus, maka Anda tidak akan pernah tahu,” ucapnya.

Akhir pekan ini Arsenal akan bertemu Everton, selanjutnya akan menjamu Manchester City di Piala Liga sepekan kemudian akan menantang Chelsea di Liga Premier.

Menurut Cole kompetisi memang masih akan berjalan panjang namun melihat posisi Arsenal di klasemen akan sulit bagi The Gunners finish di empat besar.

Cole membela Arsenal dari tahunu 1999 hingga 2006 sebelum akhirnya menerukan karir bersama Chelsea hingga tahun 2014 setelah itu sempat bermain untuk AS Roma, LA Galaxy dan pensiun bersama Derby County pada tahun 2019. [sb]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here