Soldado Bangga Pernah Bermain Bersama Los Galacticos

0
455
Photo: twitter.com/R9Soldado

Arenaku.com – Jelang pertandingan lanjutan La Liga antara Real Madrid versus Granada, Roberto Soldado menyatakan kebanggaannya pernah membela klub asal Ibukota Spanyol tersebut.

Soldado bergabung bersama Madrid dari level junior, tahun 2002 mulai bermain untuk tim senior hingga akhirnya keluar tahun 2008.

Setelah itu pesepakbola berusia 35 tahun tersebut membela banyak klub, Osasuna, Getafe, Valencia, Tottenham Hotspur, Villareal, Fenerbahce dan akhirnya saat ini bermain bersama Granada.

“Sungguh luar biasa bisa berbagi ruang ganti dengan mereka (anggota Los Galacticos), sesuatu seiring berjalannya waktu ini menjadi kenangan berharga,” ucap Soldado seperti diberitakan Football Espana, Rabu (23/12/2020).

“(Ini spesial) untuk siapa saja,” ujarnya mengomentari laga melawan Madrid.

“Ini pertandingan yang ditonton banyak orang. Tahun lalu kami memberi mereka kesulitan tetapi kami tidak bisa menang. Saya berharap tahun ini kami mendapatkan sedikit keberuntungan,” ucapnya.

Selain bangga pernah membela Madrid, Soldado juga menyatakan rasa bangganya bisa menjadi bagian dari Granada.

Tahun 2019 Granada promosi ke La Liga sejak saat itu langsung melesat sebagai kuda hitam, tahun ini Granada bahkan lolos ke babak 32 besar Liga Europa.

“Tahun lalu bersejarah dan tak terulang. Kami sangat menikmati diri kami sendiri. Tahun ini segalanya akan menjadi jauh lebih sulit karena banyak tim sudah mengenal kami, tetapi itu tidak menjadi alasan,” kata Soldado.

Musim ini Granada berada diurutan ke-7 klasemen sementara dengan 21 poin, sedangkan dibabak 32 besar Liga Europa yang akan digelar 19 Februari 2021 Granada akan menantang jagoan Italia Napoli. [sb]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here