Stankovic: Milan Kuat Namun Kami Pantang Menyerah

0
546

Arenaku.com – Hasil undian babak 32 besar Liga Europa akan mempertemukan AC Milan dengan Crvena zvezda atau lebih dikenal dengan sebutan Red Star Belgrade.

Pelatih Red Star Dejan Stankovic mengaku tidak sabar untuk bertemu Milan yang disebutnya akan menjadi pertunjukan hebat dan dia pastikan tim yang dilatihnya tidak akan menyerah.

Stankovic sangat dekat dengan sepakbola Italia karena saat aktif sebagai pesepakbola lama bermain di Serie A hingga memutuskan gantung sepatu, diawali dengan membela Lazio (1998-2004) dan Inter Milan (2004-2013).

“Mereka lawan yang kuat. Kemarin saya menonton Milan dan Parma, di mana Parma bermain sangat fenomenal, tapi Milan mendominasi,” ujar pria berusia 42 tahun itu seperti dilansir dari Football Italia, Senin (14/12/2020).

Menurut Stankovic Milan telah melalui transisi selama dua tahun terakhir.

“Ini akan menjadi pertunjukan, kami akan memiliki dua pertandingan, kami akan bertarung satu sama lain. Saya mengatakan bahwa kami tidak akan takut kepada siapapun namun tetap harus memiliki rasa hormat,” ucapnya.

Stankovic sadar bahwa tim yang dilatihnya bukan favorit namun dirinya memastikan bahwa tidak akan menyerah untuk terus berjuang. [sb]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here