Tidak Mustahil Ronaldo Ditukar Pogba

0
461

Arenaku.com – Masa depan Cristiano Ronaldo tentu menarik diperbincangkan terlebih setelah tersiar kabar bahwa musim ini sangat mungkin menjadi musim terakhir megabintang asal Portugal itu bersama Juventus.

Krisis keuangan efek dari Pandemi Covid-19 menjadi alasan Juventus melepas Ronaldo yang memiliki gaji sangat tinggi untuk memperbaiki neraca keuangannya.

Setelah sempat tersiar kabar bahwa sponsor utama Manchester United Chevrolet siap membantu United untuk mengembalikan CR7 ke Old Trafford kini seperti dilaporkan Dailymail sangat mungkin perpindahan Ronaldo akan melibatkan Paul Pogba.

Agen Pogba, Mino Raiola sempat mengeluarkan pernyataan bahwa kliennya tersebut tidak bahagia di United sehingga memunculkan spekulasi bahwa musim ini juga merupakan musim terakhir bintang asal Prancis itu bersama Setan Merah.

Menurut jurnalis senior Independent Miguel Delane, Juventus tidak mustahil memanfaatkan situasi yang dialami Pogba untuk membuat kesepatan melakukan pertukaran pemain dengan melibatkan Ronaldo.

“Berbicara tentang situasi Paul Pogba yang dikaitkan dengan Ronaldo, Juventus mungkin sebenarnya tertarik untuk melakukan pertukaran pemain, hal ini tidak mustahil,” kata Delane.

Ronaldo memulai karir kebintangannya bersama Manchester United sedangkan Pogba yang membela United dari level junior sempat bermain dan suskes bersama Juventus sebelum akhirnya kembali dibeli United.

Selain Ronaldo sebelumnya nama Pogba juga dikaitkan untuk bertukar tempat dengan bintang Juventus lainnya Paulo Dybala.[sb]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here