Torreira ogah Balik ke Arsenal, Ini Tanggapan Arteta

0
455
Photo: Twitter

Arenaku.com – Lucas Torreira dilaporkan tidak tertarik untuk kembali membela klub asalnya Arsenal karena merasa betah bersama klub yang meminjamnya Atletico Madrid.

Sebelumnya tersiar kabar bahwa ada kemungkinan Arsenal menarik kembali Torreira lebih cepat dari dari durasi masa pinjamnya pada bursa transfer Januari mendatang karena krisis yang sedang dialami klub asal Kota London tersebut.

Agen sang pemain menegaskan walau pemain asal Uruguay tersebut jarang bermain sebagai starter namun bahagia bersama Atletico dan ingin melanjutkan karirnya bersama klub tetangga Real Madrid itu.

Menanggapi situasi Torreira, Mikel Arteta enggan menjawab secara tegas.

“Saya tidak bisa berkomentar tentang itu saat ini,” ucap Arteta seperti dikutip dari media Inggris Metro, Rabu (16/12/2020).

“Ketika pasar terbuka dan kami memiliki kemungkinan untuk membawa pemain masuk dan mengeluarkan pemain, kami akan membahasnya,” ucapnya.

Bersama Atletico Madrid, Lucas Torreira baru bermain di lima pertandingan La Liga dimana dua pertandingan dimulai sejak menit awal dengan catatan 1 gol. [sb]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here