Arenaku.com – Pandangan Jose Mourinho kepada Dele Alli mulai berubah positif, bos Tottenham Hotspur mengataan Alli kini kembali masuk dalam rencananya.

Mourinho memuji sikap dan profesionalisme yang ditunjukkan Alli saat Spurs mengalahkan klub amatir Marine 5-0 di laga babak ke-5 Piala FA akhir pekan kemarin.

Sepanjang musim ini Alli bukan salah satu pemain utama Mourinho, situasi ini memunculkan spekulasi tentang masa depan sang pemain dan terus dikaitkan dengan mantan pelatih Spurs Mauricio Pochettino yang saat ini bertindak sebagai pelatih Paris Saint-Germain.

“Saya sangat senang dengan sikapnya dia menunjukkan profesionalisme yang baik, begitu pun perubahannya dan Gedson (Fernandes) yang mulai mencoba berkreasi, sangat senang dengan penampilannya,” ucap Mourinho seperti diberitakan Daily Mail.

“Saya tidak akan terkejut jika (hari) Rabu depan (vs Aston Villa) Dele kembali bermain,” ujarnya.

Sepanjang musim ini Alli baru bermain di empat pertandingan Liga Premier, empat pertandingan Liga Europa dengan catatan 1 gol dan 1 assits serta satu pertandingan di Piala FA dan Piala Liga. [sb]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here