Alasan Branthwaite Rela Dipinjamkan Everton ke Blackburn

0
500

Arenaku.com – Bek milik Everton Jarrad Branthwaite mengaku meminta saran Harvey Elliott terlebih dahulu sebelum akhirnya memutuskan bergabung dengan Blackburn Rovers dengan status pinjaman.

Harvey Elliott adalah pemain milik Liverpool yang bermain bersama Blackburn sepanjang musim ini juga dengan status pinjaman.

“Saya berbicara dengan Harvey sebelum saya menandatangani dan dia mengatakan bahwa menyukainya di sini, jadi itu adalah hal lain yang membuat saya ingin bergabung,” kata Branthwaite kepada Lancs Live.

“Dia menikmati sepak bola dan jelas dia mendapatkan banyak waktu bermain, jadi itu juga keuntungan baginya,” ucap pesepakbola berusia 18 tahun itu.

“Saya pikir itu (langkah) itu sempurna, adil. Saya berbicara dengan manajer berkali-kali dan hal-hal yang dia katakan tentang klub dan bagaimana mereka ingin bermain dan ini sangat cocok dengan saya,” ujarnya.

Alasan lain dirinya menerima pinangan klub yang saat ini bermain di divisi Championship tersebut karena jarak antara tempat tinggalnya di Liverpool dengan markas Blackburn Rovers tidak jauh.

Pindah ke Blackburn menjadi cara terbaik bagi Branthwaite untuk mendapatkan waktu bermain lebih banyak dari pada di Everton setelah sepanjang musim ini Branthwaite belum sekalipun bermain di Liga Premier bersama Everton. [sb]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here