Arteta: Arsenal Bermain Baik dan Efisien

0
369
Photo: twitter.com/Arsenal

Arenaku.com – Mikel Arteta mengaku bangga bisa membawa pulang tiga poin dari kandang Southampton pada pertandingan lanjutan Premier Leagur dini hari wib tadi.

Stuart Armstrong membawa Southampton unggul terlebih dahulu ketika pertandingan baru berjalan tiga menit, setelah itu keadaan berubah, Arsenal sukses mencetak tiga gol melalui kinerja Nicolas Pepe, Bakayo Saka dan Alexandre Lacazette.

“Secara keseluruhan saya pikir kami harus bangga karena tidak pernah mudah untuk datang ke sini melawan tim ini,” kaya Arteta usai pertandingan seperti diberitakan Arsenal.com.

“Kami bermain lebih efisien dalam mematahkan tekanan dari mereka dan itulah mengapa kami berada di posisi yang jauh lebih baik, ini merupakan peningkatan besar. Secara defensif, kami sangat bagus dalam menghalau tekanan dari mereka dan memenangkan bola di area yang sangat berbahaya,” ujarnya.

Menurut Arteta setiap kemenangan yang diraih akan mempengaruhi kepercayaan diri sehingga akan membuat suasana menjadi lenih baik.

Ketika ditanya mengenai perkembangan usaha meminjam Martin Odegaard dari Real Madrid, Arteta mengatakan bahwa proses perpindahan sang pemain belum selesai namun dirinya yakin Arsenal akan segera menyelesaikan kesepakatan peminjaman dengan Madrid.

Dengan tambahan tiga poin kini Arsenal telah mengoleksi 30 poin dan berada di urutan ke-8 klasemen sementara. [sb]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here