Arteta: Jika Ozil Pergi Itu Bagus Untuk Kedua Belah Pihak

0
100

Arenaku.com – Manajer Arsenal Mikel Arteta mengatakan Mesut Ozil dapat pergi ke klub lain jika ada penawaran yang tepat.

Pesepakbola dengan penghasilan sebesar 350 ribu pounds per pekan tersebut sepanjang musim ini belum sekalipun turun membela Arsenal karena statusnya dibekukan Arteta.

“Jika ada sesuatu yang diselesaikan bulan ini (di jendela transfer Januari), itu akan bagus untuk kedua belah pihak. Bagus untuk Mesut dan masa depannya, dan bagus untuk klub. Jika itu masalahnya, kami akan bergerak maju. Jika bukan itu masalahnya, pemain akan melanjutkan di sini,” kata Arteta seperti diberitakan Sky Sports, Kamis (7/1/2021).

“Saya harus membuat keputusan (untuk mengeluarkan dia dari skuad), dan saya membuatnya. Saya tahu konsekuensinya. Sekarang kami harus membuat keputusan lain di bulan Januari,” ucapnya.

“Kami harus menyeimbangkan pilihan terbaik untuk tim, klub, dan niat pemain, kami harus mencoba dan menemukan solusi untuk itu.”

Agen Ozil, Dr Erkut Sogut mengatakan bahwa masa depan Ozil baru akan ditentukan dalam 10 hari ke depan.

“Dia mungkin akan bertahan di Arsenal sampai musim panas tetapi bisa saja dia pergi. Prioritas Mesut adalah bertahan tetapi Anda tidak pernah tahu, dalam sepak bola hal-hal dapat berubah sangat cepat. Untuk saat ini, kami hanya memeriksa semua opsi untuk Januari dan musim panas,” ujar sang agen.

“Dalam tujuh hingga sepuluh hari ke depan akan sedikit lebih jelas, segalanya bisa berubah dengan cepat”.

Klub Turki Fenerbache diyakini dekat sebagai labuhan baru pemain asal Jerman tersebut selain ada minat lain dari klub MLS, DC United. [sb]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here