Arenaku.com – Inter Miami adalah salah satu klub baru di MLS atau Liga Sepakboka Amerika Serikat guna menambah daya saingnya klub tersebut mengincar Phil Neville sebagai pelatih.

Phil Neville adalah rekan salah satu pemilik Inter Miami David Beckham saat aktif sebagai pesepakbola bersama Manchester United.

Inter Miami mulai ikut berkompetisi di MLS sejak musim lalu dan finish diurutan ke-10 dari 14 tim yang berlaga di wilayah timur, hasil ini membuat masa depan pelatih saat ini Diego Alonso menjadi tidak pasti.

Menurut ESPN, klub tersebut telah menghubungi Phil yang saat ini merupakan pelatih Timnas wanita Inggris dan Timnas Inggris Raya yang akan berlaga di Olimpiade Tokyo.

Class of ’92 – Manchester United

Selain dekat karena merupakan jebolan The Class of 92 United, keduanya juga merupakan pemilik klub Salford City yang bermain berkompetisi di Liga Dua Inggris, Kasta keempat dari Sistem liga sepak bola di Inggris.

Saham Salford City dimiliki Peter Lim 40%, Phil Neville 10%, Gary Neville 10%, Nicky Butt 10%, Paul Scholes 10%, Ryan Giggs 10% dan David Beckham 10%.

Jika akhirnya kedua belah sepakat maka Phil akan melatih Inter Miami untuk musim kompetisi 2021 yang mulai bergulir 2021. [sb]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here