Cagliari Kalah Lagi, Ini Kata Nainggiolan

0
431

Arenaku.com – Dalam lima pertandingan terakhir di Serie A Cagliari terus menuai kekalahan, terakhir kembali kalah saat menjadi AC Milan di Stadion Sardegna Arena, Selasa dini hari wib (19/2/2021).

Dipertandingan ini Cagliari kalah 0-2 oleh dua gol Zlatan Ibrahimovic salah satunya melalui titik putih, usai laga bintang Cagliari Radja Nainggolan mengatakan para pemain Cagliari seharusnya bermain dengan intensitas lebih.

“Kami semua harus memberi lebih dari kemampuan kami, hari ini kami tidak bermain buruk. Kami kebobolan gol naif, kemudian sulit untuk mendapatkan poin, ”kata Nainggolan kepada Sky Sport Italia.

“Bukan rasa takut, meski dengan hasil ini membuat situasi menjadi tegang. Tim memiliki kualitas, kami harus lebih menonjolkan kepribadian,” ucap pemain yang baru kembali bergabung dengan status pinjaman dari Inter Milan ini.

Terkait perannya di Cagliari, Nainggolan mengatkan tujuannya utama dirinya adalah bermain lebih banyak dan menyelamatkan Cagliari.

“Tidak ada yang perlu saya sesali, saya senang dengan apa yang saya lalukan. Saya kembali ke sini karena saya perlu bermain, jika Inter menang, saya bahagia untuk mereka.

“Tapi saya fokus untuk menyelamatkan Cagliari.”

Saat ini Cagliari berada diurutan ke-17 dengan 14 poin hanya berselisih satu poin dengan Torino yang berda di zona degradasi. [sb]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here