Photo: Google

Arenaku.com – Fabio Capello berpendapat selain AC Milan dan Juventus, Inter Milan juga merupakan kandidat utama peraih scudetto musim ini.

Menurut mantan pelatih AC Milan, Juventus, Timnas Inggris dan Rusia ini sejak awal musim dirinya tetap yakin Inter adalah salah satu pesain.

“Saya mengatakannya sejak awal musim dan saya bisa memastikannya sekarang,” kata Capello seperti diberitakan Football Italia, Selasa (12/1/2021).

“Conte tidak punya alasan untuk menuntut pemain baru, karena Inter tersingkir dari Eropa. Setiap pelatih akan dengan senang hati menangani tim Inter ini dan berpikir dia juga akan mengatakannya,” ucapnya.

“Manajemen tim akan menjadi faktor kunci bagi Nerazzurri.”

Sedangkan Juventus menurut Capello telah kembali ke jalur persaingan termasuk saat Cristiano Ronaldo tidak mencetak gol.

“Juventus kembali ke jalurnya termasuk tanpa bantuan (gol dari) Cristiano Ronaldo, itu berarti mereka benar-benar akan kembali ke level mereka,” ucapnya.

Namun Capello mengesampingkan Napoli dalam perbaruan gelar juara musim ini, menurutnya tim-tim yang berada di jalur scudetto adalah AC Milan, Inter, Juventus, Atalanta dan AS Roma. [sb]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here