Conte: Kami Miliki Indentitas Sendiri

0
366
Photo: twitter.com/Inter_en

Arenaku.com – Usai membawa satu poin dari kandang AS Roma, pelatih Inter Milan Antonio Conte mengatakan pasukannya bermain dengan identitas Inter.

Inter sempat tertinggal terlebih dahulu namun sukses membalikkan kedudukan dibabak kedua sebelum akhirnya Roma kembali bisa menyimbangkan laga sehingga pertandingan berkesudahan 2-2.

“Saya pikir ini adalah pertandingan yang bagus, juga di babak pertama. Jangan lupa Roma memiliki target yang sama, mereka hanya tertinggal tiga poin, mereka duduk di urutan ketiga di klasemen. Tidak mudah memainkan pertandingan disini,” kata Conte seperti diberitakan Football Italia, Minggu (10/1/2021).

“Saya pikir ada sedikit kecemasan. Kami memberi tahu para pemain untuk terus menekan,” ucapnya.

“Kami memiliki identitas kami sendiri dan kami selalu membuktikannya. (Paulo) Fonseca mengatakannya kemarin, kami adalah tim yang sulit dihentikan,” tambahnya.

“Kami sering kebobolan karena kami menekan terlalu tinggi sehingga kami meninggalkan terlalu banyak ruang di lini belakang kami. Kami telah membiarkan begitu banyak pertandingan dengan serangan balik musim ini.

Sepanjang musim ini Inter mimiliki catatan 43 memasukkan gol dan 23 kali kemasukan gol. Dengan hanya membawa pulang satu poin kini Inter memiliki 37 poin dan berjarak tiga poin dari AC Milan yang berada di puncak klasemen sementara. [sb]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here